Kamis, 16 April 2015

Penyembuhan Herbal Kista

Penyembuhan Herbal Penyakit Kista Ovarium - Jika anda menginginkan cara herbal untuk mengobati kista, Ace Maxs adalah pilihan yang terbaik untuk anda. Kista dapat di sembuhkan tanpa operasi. Ace Maxs akan menghancurkan kista secara alami. Pertama akan kami jelaskan bagaimana kista bisa terjadi.

Kista - Kista ovarium adalah berupa suatu tumor jinak yang bentuknya seperti kantung kecil yang isinya adalah cairan yang bisa berkembang di dalam ovarium atau indung telur wanita. Namun kebanyakan dari penyakit kista adalah penyakit yang tidak berbahaya, namun dari beberapa kasus bisa menimbulkan atau memunculkan masalah yang dimulai dengan nyeri haid, kista yang pecah dan kemudian pendarahan hingga ditandai dengan penyakit yang serius misalnya adalah batang ovarium yang melilit, gangguan pada kehamilan, dan juga ketidaksuburan hingga terjadi masalah kista endometriosis.

Kista endometriosis yang dikenal dengan kista coklat adalah suatu kondisi dimana jaringan yang melapisi rahim mulai tumbuh diluar itu. Lebih mudahnya kita bayangkan seperti kantong yang berisi gumpalan darah berwarna merah pekat cenderung coklat dan menempel di luar rahim, bisa menempel pada daerah panggul, indung telur, usus, rektum dan kandung kemih. Bentuknya bisa seukuran kacang bahkan bisa sebesar buah anggur. Endometriosis merupakan penyakit inflamasi yang menurunkan kualitas dan kuantitas sel telur serta membuat perubahan anatomi normal organ reproduksi sehingga mempersulit kehamilan.

Jenis-jenis Kista

Kista Corpus Luteum
Kista jenis ini, adalah yang paling umum terjadi dan biasanya tidak ada gejala dan dapat berukuran 2-6 cm diameternya. Pada saat telur keluar dari ovarium ke rahim, maka folikel dapat terkunci dan terisi darah ataupun cairan. Inilah yang membentuk kista jenis ini. Bilamana ukurannya membesar dan menyebabkan batang ovarium terlilit (twisted) maka hal tersebut dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa dan memerlukan tindak operasi.

Kista Hemorrhagic
Yaitu timbulnya pendarahan dalam kista fungsional dan menimbulkan gejala seperti kram di perut.

Kista Dermoid
Kista jenis ini biasanya menyerang wanita berusia lebih muda dan dapat tumbuh besar (15 cm) dan berisi tidak hanya cairan, tetapi juga lemak, rambut, jaringan tulang ataupun tulang rawan. Kista jenis ini dapat meradang dan menyebabkan posisi tuba fallopi terlilit

Kistadenoma
Yaitu bila tumor terbentuk dari jaringan ovarium. Tumor jenis ini biasanya berisi cairan dan dapat berukuran sangat besar, bahkan hingga 30 cm atau lebih diameternya

Polycystic Appearing Ovary
Yaitu suatu kondisi dimana kista kista kecil terbentuk disekeliling luar ovarium. Kondisi ini bisa terjadi pada wanita normal, maupun pada wanita yang mengalami gangguan hormon endokrin.

Sindrom Polikistik Ovari (Polycystic Ovarian Syndrom – PCOS)
PCOS adalah kondisi dimana ditemukan banyak kista dalam ovarium. Hal ini terjadi karena ovarium memproduksi hormone androgen secara berlebihan, dan bisa terjadi karena faktor genetic (diturunkan).

PCOS dapat memiliki gejala seperti : bulu lebat tumbuh, wajah berjerawat, ataupun gangguan siklus haid. Komplikasinya dapat berupa meningkatnya resiko penyakit jantung, kolesterol, diabetes mellitus tipe 2 maupun tekanan darah tinggi sebagai akibat resistensi insulin. Selain itu juga dapat meningkatkan resiko kanker endrometrium bila jarak antar periode haid > 60 hari.

Penyakit PCOS ini, juga seringkali diasosiakan dengan infetilitas, meningkatnya resiko keguguran dan komplikasi kehamilan dan pendarahan di luar siklus haid. Penyakit ini jarang ditemukan dan hanya menimpa wanita sekitar 4-7% wanita usia reproduksi.

Gejala Penyakit Kista Ovarium
  1. Kista yang berukuran kecil tidak menunjukkan gejala atau rasa sakit, kecuali jika pecah atau terpuntir
  2. Kista yang berukuran besar dan atau bayak, dapat menimbulkan :
    • Rasa sakit pada panggul
    • Sakit saat berhubungan seks
    • Pendarahan rahim yang normal
Pantangan Pasien Yang Memiliki Penyakit Kista Ovarium

Berikut ini adalah merupakan pantangan makanan yang harus dihindari oleh pasien yang memiliki penyakit kista :
  • Hindari sayuran tauge, sawi putih, kangkung dan cabai.
  • Hindari memakan buah durian, lengkeng, nangka, duku, anggur dan nanas.
  • HIndari minuman beralkohol dan minuman dingin bersoda
  • HIndari makan daging sapi dan kambaing
  • Hindari makanan cepat saji (instant)
  • Hindari makanan yang banyak mengandung MSG atau vetsin, ikan asin dan seafood.
Tips Untuk Mencegah Kista Ovarium
  • Berolahraga yang cukup
  • Menjalankan pola hidup sehat
  • Bagi pasangan yang sudah menikah usahakan hamil sesegera mungkin karena hal ini dapat mencegah pembentukan kista melalui cara frekuensi haid dan aktivitas hormon.
  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari pekerjaan berat
  • Tidak stress
Obat Herbal Ace Maxs Yang Menjadari Solusi Penyembuhan Herbal Kista Ovarium

Ace Maxs menjadi solusi untuk penyembuhan herbal penyakit kista ovarium. Mengapa herbal? Ya Ace Maxs adalah obat herbal yang memiliki khasiat untuk mengobati kista ovarium secara herbal karena tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Lebih hebatnya lagi Ace Maxs tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Itulah mengapa disebut penyembuhan herbal penyakit kista ovarium.

Khasiat kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung senyawa xanthone dengan kandungan tinggi yang mempunyai aktivitas antioksidan bersifat antikanker, antiproliferasi dan anti-inflamasi sehingga dapat menangkal radikal bebas dan kerusakan sel serta menghambat pertumbuhan sel kanker bahkan membunuh atau menghancurkan sel-sel kanker ganas yang berpotensi membahayakan manusia. Kulit manggis telah banyak direkomendasikan oleh dokter sebagai penyembuhan herbal penyakit kista ovarium tanpa operasi.

Sedangkan khasiat daun sirsak memiliki kandungan senyawa acetogenins yang bersifat sebagai antitumor dan anti antikanker memiliki kemampuan dan keampuhan dalam melawan serta memberantas sel kanker, sehingga sel kanker tidak dapat berkembang atau tumbuh dan membelah. Sebab hasil riset berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada beserta penjelasan dari The Journal Of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP & McLaughlin peneliti Agrevo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat bahwa didalam kandungan ekstrak daun sirsak mampu mematikan sel-sel kanker dengan daya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan adriamycin atau kemoterapi.

Testimoni Kesmbuhan Bersama Ace Maxs

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT .
Keluhan : Kista stadium 6


Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Nama            : Sri Mariyani
Alamat          : Jakarta
Umur             : 46 tahun


Dengan 30 ml setiap pagi siang dan malam hari kista saya sembuh. Pertama kali minum Ace Maxs saya langsung habiskan setengah botol, habisnya enak sih. Biasanya saya minum sesudah makan. Beberapa waktu lalu saya periksa ke dokter dan hasilnya penyakit kista yang saya derita sembuh. Bukan hanya itu sejak minum Ace Maxs ini banyak sekali manfaat yang saya dapatkan, salah satunya mampu mencegah kulit keriput, penuaan diri.

Aturan Minum Ace Maxs Yang Dianjurkan
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17 
Harga RP 220.000 / Botol 
"discount untuk pembelian 2 botol ke atas"
 (Isi 350 ml / botol, untuk konsumsi sampai 6 hari)

Mahalkah?
Dibanding obat herbal ilegal (tanpa ijin DEPKES) yang banyak anda jumpai dijalanan?
Dibanding herbal murahan dengan kualitas rendah?
Atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda?
Masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat herbal semacam itu?

WARNING!
Produk ini hanya khusus bagi anda yang menginginkan produk :
Legal, aman, berkualitas tinggi, terdaftar resmi DEPKES serta rekomendasi pakar kesehatan.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Ini
 
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.

Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI


BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar