Kamis, 23 April 2015

Penyembuhan Herbal Wasir Atau Ambeien

Obat wasir yang anda butuhkan adalah yang seperti Ace Maxs, mampu membantu menyembuhkan tanpa efek samping karena tercipta dari bahan yang herbal. Maka dari itu sangat cocok untuk anda yang menginginkan pengobatan herbal.

Wasir adalah pelebaran varises satu segmen atau lebih vena-vena hemoroidales. Secara kasar Ambeien biasanya dibagi dalam 2 jenis, Wasir internal dan Wasir eksternal. Wasir internal merupakan varises vena hemoroidalis superior dan media. Sedangkan wasir eksternal merupakan varises vena hemoroidalis inferior.

Sesuai istilah yang digunakan, maka wasir internal timbul di sebelah luar otot sfingter ani, dan wasir eksternal timbul di sebelah dalam sfingter. Ambeien timbul akibat kongesti vena yang disebabkan gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis.

Gejala Wasir

Wasir Eksternal
Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2-3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Wasir Internal
Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, pendarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematikezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

Faktor Penyebab Wasir

Penyebab sesungguhnya dari wasir yang bergejala tidak diketahui dengan jelas. Sejumlah faktor dipercaya turut berperan termasuk : kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), kurang olahraga, faktor nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan), genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut. Faktor lain yang diduga meningkatkan resikonya termasuk obesitas, duduk dalam jangka waktu lama, batuk kronik, dan gangguan fungsi dasar panggul. Namun, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini.

Selama kehamilan, tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemoroid membesar. Proses melahirkan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Wanita hamil jarang memerlukan pembedahan, karena gejalanya biasanya hilang setelah melahirkan.

Obat Wasir Ambeien Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

obat wasir ambeien
Kulit Manggis dan Daun Sirsak memang menjadi penyembuhan herbal untuk wasir atau ambeien. Pada kedua bahan tersebut terdapa kandungan anti-peradangan yang dapat bermanfaat untuk mengobati wasir. Maka dari itulah Ace Maxs memilih kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Juga di lengkapi oleh madu, apel dan bunga rosella hitam. Ace Maxs sudah memiliki legalitas yang jelas dengan adanya izin dari DEPKES RI P-IRT No. 003317401444-17 serta sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.

Manfaat Kulit Manggis Untuk Ambeien

obat wasir ambeien
Kandungan kulit manggis yang terkandung di dalam Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Penyakit Wasir memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yaitu xanthone. Zat xanthone ini bersifat sebagai antimikrobial, antiproliferativ, dan antiinflamasi. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis merupakan kandungan antioskidan tertinggi yang kadarnya melebihi antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong dalam senyawa polyhenolic dimana senyawa tersebut mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta dapat memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Khasiat Kulit Manggis Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. : Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Hasil penelitian menunjukan : Ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukimia. Selain itu, kulit manggis dapat duginakan untuk kantihistamin, antiinflamasi, mampu menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit manggis juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3 sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggia juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.
Khasiat Daun Sirsak Dan Madu Untuk Ambeien

obat wsir ambeien
Daun sirsak mengandung acetogennis, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Zat ini sangat berguna untuk mengobati penyakit ambeien serta meningkatkan kekebalan tubuh, daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengecilkan selaput lendir. Dengan bagitu wasir dapat segera di atasi tanpa opersasi

obat wasir ambeien
Madu memiliki kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Madu dapat di gunakan untuk mengobati penyakit ambeien serta membunuh bakteri agar raa gatal akibat infeksi bisa di minimalisir.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan 
DEPKES P-IRT  : 113317401444-17 
Harga RP 220.000 / Botol 
"discount untuk pembelian 2 botol ke atas"
 (Isi 350 ml / botol, untuk konsumsi sampai 6 hari)

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Daftar Harga Ace Maxs

Mahalkah?
Dibanding obat herbal ilegal (tanpa ijin DEPKES) yang banyak anda jumpai dijalanan?
Dibanding herbal murahan dengan kualitas rendah?
Atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda?
Masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat herbal semacam itu?

WARNING!
Produk ini hanya khusus bagi anda yang menginginkan produk :
Legal, aman, berkualitas tinggi, terdaftar resmi DEPKES serta rekomendasi pakar kesehatan.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0

BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Just For You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar